You're currently viewing an old version of this dataset. To see the current version, click here.

Persentase layanan publik (G2B) yang diselenggarakan secara online dan terhubung dengan sistem penghubung layanan

Layanan publik adalah layanan yang disediakan oleh pemerintah atau entitas yang didanai oleh pemerintah untuk memenuhi kebutuhan dan kepentingan masyarakat secara umum. Tujuan dari layanan publik adalah untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, memastikan kesejahteraan sosial, dan memenuhi tugas dan tanggung jawab pemerintah dalam menjaga kepentingan publik. Layanan publik dapat mencakup berbagai bidang, seperti pendidikan, perawatan kesehatan, transportasi, keamanan, administrasi hukum, pengelolaan air bersih, pengangkutan umum, dan banyak lagi.

Data and Resources

This dataset has no data

Additional Info

Field Value
Source https://data.blitarkab.go.id/data/persentase-layanan-publik-g2b-yang-diselenggarakan-secara-online-dan-terhubung-dengan-sistem-penghubung-layanan-70y86rzo
Author Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Maintainer Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Last Updated May 25, 2024, 23:53 (+0700)
Created May 25, 2024, 23:53 (+0700)
Keluaran IKK RPJMD (2021-2026)
Klasifikasi Kabupaten
Konsep Layanan Publik
Periode Data Tahun
Produsen Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Rumus Data (Jumlah layanan publik (G2B) yang diselenggarakan secara online dan terhubung dengan sistem penghubung layanan) / (Jumlah layanan publik (G2B) yang diselenggarakan) * 100
Satuan Persen
Ukuran Persentase
Urusan Komunikasi dan Informatika