Indeks Kepuasan Layanan Kepegawaian

Indeks kepuasan layanan kepegawaian adalah perbandingan rata-rata skor tingkat kepuasan ASN Pemerintah Kabupaten Blitar terhadap rata-rata skor tingkat kepentingan. Tingkat kepuasan yang dinilai mencangkup kesesuaian persyaratan, prosedur, kecepatan dalam pelayanan, kecakapan petugas, perilaku petugas, kelengkapan sarpras, penanganan aduan dan keterbukaan informasi kepegawaian.

Data and Resources

Additional Info

Mező Érték
Forrás https://data.blitarkab.go.id/data/indeks-kepuasan-layanan-kepegawaian-p0wo4dzk
Szerző Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia
Karbantartó Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Last Updated július 24, 2025, 14:30 (+0700)
Created május 25, 2024, 23:59 (+0700)
cara_pengumpulan_data Survei
interpretasi 0% – 25% : Tidak Puas 26% – 50% : Kurang Puas 51% – 75% : Puas 76% – 100% : Sangat Puas
klasifikasi Wilayah
konsep Indeks Kepuasan
level_wilayah Kabupaten
nama_keg_stat Survei Kepuasan Layanan Administrasi Kepegawaian 2022
nama_keluaran Indikator Program
nama_skpd Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia
nama_urusan Kepegawaian
no_romantik V-22.3505.012
penanggung_jawab_bidang Sekretariat
penanggung_jawab_jabatan Sekretaris BKPSDM
periode_data Tahun
rumus_perhitungan RumusIndex%=Totalskor/Yx100Aplikasi e-
satuan Persen
sumber_data Aplikasi e-SUKMA
ukuran Indeks
variabel_pembentuk 1. Persyaratan layanan, 2. Prosedur layanan, 3. Kecepatan layanan, 4. Kecakapan petugas, 5. Perilaku petugas, 6. Kelengkapan sarpras, 7. Keterbukaan informasi kepegawaian.