이 데이터셋의 오래된 정보를 보고 있습니다. 현재 버전을 보시려면 여기를 선택하세요.

Indeks Pelayanan Publik

Alat untuk mengukur kinerja pelayanan publik yang diberikan oleh pemerintah, baik di tingkat pusat maupun daerah.

데이터와 리소스

추가 정보

필드
소스 https://data.blitarkab.go.id/data/indeks-pelayanan-publik-302l1kz7
저자 Bagian Organisasi
관리자 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
최종 업데이트 7월 24, 2025, 13:59 (+0700)
생성됨 7월 23, 2025, 14:46 (+0700)
cara_pengumpulan_data Kompilasi Produk Administrasi
interpretasi a. 0 – 1,00, F, Gagal b. 1,01 – 1,50, E, Sangat Buruk c. 1,51 – 2,00, D, Buruk d. 2,01 – 2,50, C-, Cukup (Dengan Catatan) e. 2,51 – 3,00, C, Cukup f. 3,01 – 3,50, B-, Baik (Dengan Catatan) g. 3,51 – 4,00, B, Baik h. 4,01 – 4,50, A-, Sangat Baik i. 4,51 – 5,00, A, Pelayanan Prima
klasifikasi Wilayah
konsep [K01368] Pelayanan Publik
level_wilayah Kabupaten
nama_keg_stat Kompilasi Data Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Blitar
nama_keluaran Data Prioritas
nama_skpd Bagian Organisasi
nama_urusan Kabupaten Administrasi
no_romantik Belum ada
penanggung_jawab_bidang Bagian Organisasi
penanggung_jawab_jabatan Kepala Bagian Organisasi
periode_data Tahun
rumus_perhitungan -
satuan Indeks
sumber_data Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
ukuran Indeks
variabel_pembentuk Indeks Kepuasan Masyarakat Perangkat Daerah yang melaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat