이 데이터셋의 오래된 정보를 보고 있습니다. 현재 버전을 보시려면 여기를 선택하세요.

Persentase Layanan Publik yang diselenggarakan secara online dan terintegrasi

Layanan publik adalah layanan yang disediakan oleh pemerintah atau entitas yang didanai oleh pemerintah untuk memenuhi kebutuhan dan kepentingan masyarakat secara umum. Tujuan dari layanan publik adalah untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, memastikan kesejahteraan sosial, dan memenuhi tugas dan tanggung jawab pemerintah dalam menjaga kepentingan publik. Layanan publik dapat mencakup berbagai bidang, seperti pendidikan, perawatan kesehatan, transportasi, keamanan, administrasi hukum, pengelolaan air bersih, pengangkutan umum, dan banyak lagi.

데이터와 리소스

데이터셋에 데이터가 없습니다

추가 정보

필드
소스 https://data.blitarkab.go.id/data/persentase-layanan-publik-yang-diselenggarakan-secara-online-dan-terintegrasi-wzlox2zr
저자 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
관리자 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
최종 업데이트 5월 25, 2024, 23:54 (+0700)
생성됨 5월 25, 2024, 23:54 (+0700)
Keluaran Indikator Program, LPPD
Klasifikasi Kabupaten/Kota
Konsep Layanan Publik
Periode Data Tahun
Produsen Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Rumus Data ( Jumlah Layanan Publik Yang Diselenggarakan Secara Online Dan Terintegrasi) / (Jumlah Layanan Publik Yang Diselenggarakan ) * 100
Satuan Persen
Ukuran Persentase
Urusan Komunikasi dan Informatika