이 데이터셋의 오래된 정보를 보고 있습니다. 현재 버전을 보시려면 여기를 선택하세요.

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Kabupaten/Kota

Data informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik

데이터와 리소스

추가 정보

필드
소스 https://data.blitarkab.go.id/data/indeks-kepuasan-masyarakat-ikm-kabupatenkota-70rkjmn5
저자 Bagian Organisasi
관리자 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
최종 업데이트 7월 24, 2025, 14:20 (+0700)
생성됨 5월 26, 2024, 00:07 (+0700)
cara_pengumpulan_data Kompilasi Produk Administrasi
interpretasi Nilai Persepsi: 1, Nilai Interval: 1,00 - 2,5996, Nilai Interval Konversi: 25,00 - 64,99, Mutu Pelayanan: D, Kinerja Unit Pelayanan: Tidak Baik Nilai Persepsi: 2, Nilai Interval: 2,60 - 3,064, Nilai Interval Konversi: 65,00 - 76,60, Mutu Pelayanan: C, Kinerja Unit Pelayanan: Kurang Baik Nilai Persepsi: 3, Nilai Interval: 3,0644 - 3,532, Nilai Interval Konversi: 76,61 - 88,30, Mutu Pelayanan: B, Kinerja Unit Pelayanan: Baik Nilai Persepsi: 4 Nilai Interval: 3,5324 - 4,00, Nilai Interval Konversi: 88,31 - 100,00, Mutu Pelayanan: A, Kinerja Unit Pelayanan: Sangat Baik
klasifikasi Wilayah
konsep [K00871] Kepuasan Masyarakat
level_wilayah Kabupaten
nama_keg_stat Kompilasi Data Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Blitar
nama_keluaran Data Prioritas, IKU RPJMD (2021-2026), SATA JATIM
nama_skpd Bagian Organisasi
nama_urusan Sekretariat Daerah
no_romantik Belum ada
penanggung_jawab_bidang Bagian Organisasi
penanggung_jawab_jabatan Kepala Bagian Organisasi
periode_data Tahun
rumus_perhitungan Rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat Perangkat Daerah yang melaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat
satuan %
sumber_data Perangkat Daerah
ukuran Indeks
variabel_pembentuk Indeks Kepuasan Masyarakat Perangkat Daerah yang melaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat