이 데이터셋의 오래된 정보를 보고 있습니다. 현재 버전을 보시려면 여기를 선택하세요.

Indeks Kepuasan Masyarakat Thd Pelayanan Kesehatan RSUD Ngudi Waluyo Wlingi

Hasil survei kepuasan masyarakat di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi berdasarkan Permenpan No. 14 Tahun 2017.

데이터와 리소스

추가 정보

필드
소스 https://data.blitarkab.go.id/data/indeks-kepuasan-masyarakat-thd-pelayanan-kesehatan-rsud-ngudi-waluyo-wlingi-6zp5lmnr
저자 RSUD Ngudi Waluyo Wlingi
관리자 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
최종 업데이트 7월 24, 2025, 14:21 (+0700)
생성됨 5월 26, 2024, 00:25 (+0700)
cara_pengumpulan_data Survei
interpretasi 25,00 – 64,99 = Tidak baik 65,00 – 76,60 = Kurang baik 76,61 – 88,30 = Baik 88,31 – 100,00 = Sangat baik
klasifikasi Wilayah
konsep Kepuasan
level_wilayah Kabupaten
nama_keg_stat kompilasi produk administrasi Survei Kepuasan Masyarakat di RSUD Wlingi
nama_keluaran Sektoral
nama_skpd RSUD Ngudi Waluyo Wlingi
nama_urusan Kesehatan
no_romantik K-24.3505.004
penanggung_jawab_bidang Bagian Perencanaan
penanggung_jawab_jabatan Kepala Bagian Perencanaan
periode_data Semester
rumus_perhitungan Hasil survei kepuasan masyarakat di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi berdasarkan Permenpan No. 14 Tahun 2017.
satuan poin
sumber_data Primer (Survei Kepuasan Masyarakat)
ukuran Indeks
variabel_pembentuk 1. Total dari Nilai Persepsi Per Unsur 2. Total Unsur yang Terisi 3. Jumlah Unsur