이 데이터셋의 오래된 정보를 보고 있습니다. 현재 버전을 보시려면 여기를 선택하세요.

Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Kesehatan RSUD Srengat

Data informasi tentang tingkat kepuasan pasien yang diperoleh dari hasil pengumpulan atas pendapat masyarakat yang menggunakan pelayanan kesehatan di rumah sakit

데이터와 리소스

추가 정보

필드
소스 https://data.blitarkab.go.id/data/indeks-kepuasan-masyarakat-terhadap-pelayanan-kesehatan-rsud-srengat-7z1ymozx
저자 RSUD Srengat
관리자 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
최종 업데이트 7월 24, 2025, 14:21 (+0700)
생성됨 5월 26, 2024, 00:26 (+0700)
cara_pengumpulan_data Survei
interpretasi 25-64,99 : Tidak Baik (D) 65-76,60 : Kurang Baik (C) 76,61-88,30 : Baik (B) 88,31-100 : Sangat baik (A)
klasifikasi Rsud Srengat
konsep Indeks Kepuasan Masyarakat
level_wilayah Kabupaten
nama_keg_stat Survei Kepuasan Masyarakat di RSUD Srengat Kabupaten Blitar
nama_keluaran Sektoral
nama_skpd RSUD Srengat
nama_urusan Kesehatan
no_romantik K-24.3505.005
penanggung_jawab_bidang Bidang Perencanaan dan Pengembangan
penanggung_jawab_jabatan Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan
periode_data Tahun
rumus_perhitungan (Total nilai persepsi per unsur/Total unsur yang terisi) X Nilai penimbang
satuan Angka
sumber_data Hasil Survei kepuasan masyarakat
ukuran Indeks
variabel_pembentuk 1. Total nilai persepsi per unsur 2. Total unsur yang terisi 3. Jumlah unsur