You're currently viewing an old version of this dataset. To see the current version, click here.

Indeks Pelayanan Publik

Alat untuk mengukur kinerja pelayanan publik yang diberikan oleh pemerintah, baik di tingkat pusat maupun daerah.

Data and Resources

Additional Info

Pole Wartość
Źródło https://data.blitarkab.go.id/data/indeks-pelayanan-publik-302l1kz7
Autor Bagian Organisasi
Opiekun Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Last Updated lipca 24, 2025, 13:59 (+0700)
Created lipca 23, 2025, 14:46 (+0700)
cara_pengumpulan_data Kompilasi Produk Administrasi
interpretasi a. 0 – 1,00, F, Gagal b. 1,01 – 1,50, E, Sangat Buruk c. 1,51 – 2,00, D, Buruk d. 2,01 – 2,50, C-, Cukup (Dengan Catatan) e. 2,51 – 3,00, C, Cukup f. 3,01 – 3,50, B-, Baik (Dengan Catatan) g. 3,51 – 4,00, B, Baik h. 4,01 – 4,50, A-, Sangat Baik i. 4,51 – 5,00, A, Pelayanan Prima
klasifikasi Wilayah
konsep [K01368] Pelayanan Publik
level_wilayah Kabupaten
nama_keg_stat Kompilasi Data Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Blitar
nama_keluaran Data Prioritas
nama_skpd Bagian Organisasi
nama_urusan Kabupaten Administrasi
no_romantik Belum ada
penanggung_jawab_bidang Bagian Organisasi
penanggung_jawab_jabatan Kepala Bagian Organisasi
periode_data Tahun
rumus_perhitungan -
satuan Indeks
sumber_data Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
ukuran Indeks
variabel_pembentuk Indeks Kepuasan Masyarakat Perangkat Daerah yang melaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat