Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Sektor Transportasi

Indeks adalah suatu angka yang berguna untuk mengukur dan menyatakan perubahan relatif yang terjadi pada harga, jumlah/kuantitas, atau nilai yang diperbandingkan dengan periode awal. Kepuasan masyarakat adalah hasil pendapat dan penilaian masyarakat terhadap kinerja pelayanan yang diberikan aparatur penyelenggara pelayanan. Pelayanan lalu lintas adalah merupakan suatu istilah umum yang mempunyai beberapa jenis arti pelayanan bidang perhubungan yaitu : layanan pengujian kendaraan bermotor

Data and Resources

Additional Info

Pole Wartość
Źródło https://data.blitarkab.go.id/data/indeks-kepuasan-masyarakat-terhadap-pelayanan-publik-sektor-transportasi-3neolo0e
Autor Dinas Perhubungan
Opiekun Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Last Updated lipca 24, 2025, 14:29 (+0700)
Created maja 26, 2024, 00:19 (+0700)
cara_pengumpulan_data Survei
interpretasi 25,00-64,99 : D (Tidak Baik) 65,00-76,60 : C (Kurang Baik) 76,61-88,30 : B (Baik) 88,31-100,00 : A (Sangat Baik)
klasifikasi Wilayah
konsep [K00871] Kepuasan Masyarakat
level_wilayah Kabupaten
nama_keg_stat survey indeks kepuasan masyarakat (IKM) Pengujian Kendaraan Bermotor tahun 2024
nama_keluaran Sektoral
nama_skpd Dinas Perhubungan
nama_urusan Perhubungan
no_romantik V-24.3505.061
penanggung_jawab_bidang Bidang Keselamatan
penanggung_jawab_jabatan Kepala Bidang Keselamatan
periode_data Tahun
rumus_perhitungan Total nilai persepsi per unsur / Total unsur yang terisi X Nilai Penimbang X 25
satuan Angka
sumber_data Data hasil survei
ukuran Nilai
variabel_pembentuk 1. Total nilai persepsi per unsur 2. Total unsur yang terisi 3. Nilai Penimbang