You're currently viewing an old version of this dataset. To see the current version, click here.

Jumlah Layanan Data Dan Pengaduaan Yang Dimiliki

Pengaduan adalah cara atau perbuatan mengadu dan ungkapan rasa tidak senang atau tidak puas akan hal-hal yang tidak begitu penting, tetapi perlu diperhatikan

Data and Resources

Additional Info

Pole Wartość
Źródło https://data.blitarkab.go.id/data/jumlah-layanan-data-dan-pengaduaan-yang-dimiliki-e08v1kn9
Autor Dinas Sosial
Opiekun Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Last Updated lipca 24, 2025, 14:38 (+0700)
Created maja 26, 2024, 00:23 (+0700)
cara_pengumpulan_data Pencacahan Lengkap
interpretasi Semakin tinggi nilai, semakin banyak Jumlah layanan data dan pengaduaan yang dimiliki
klasifikasi -
konsep Layanan data dan pengaduan
level_wilayah Kabupaten
nama_keg_stat Pendataan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) Tahun 2024
nama_keluaran IKK RPJMD (2021-2026)
nama_skpd Dinas Sosial
nama_urusan Sosial
no_romantik K-24.3505.002
penanggung_jawab_bidang Sekretariat
penanggung_jawab_jabatan Sekretaris Dinas
periode_data Tahun
rumus_perhitungan -
satuan Layanan
sumber_data Dinas Sosial
ukuran Total
variabel_pembentuk -