Indeks Kepuasan Masyarakat Thd Pelayanan Kesehatan RSUD Ngudi Waluyo Wlingi

Hasil survei kepuasan masyarakat di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi berdasarkan Permenpan No. 14 Tahun 2017.

Dados e recursos

Informações Adicionais

Campo Valor
Fonte https://data.blitarkab.go.id/data/indeks-kepuasan-masyarakat-thd-pelayanan-kesehatan-rsud-ngudi-waluyo-wlingi-6zp5lmnr
Autor RSUD Ngudi Waluyo Wlingi
Mantenedor Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Última Atualização julho 24, 2025, 14:21 (+0700)
Criado maio 26, 2024, 00:25 (+0700)
cara_pengumpulan_data Survei
interpretasi 25,00 – 64,99 = Tidak baik 65,00 – 76,60 = Kurang baik 76,61 – 88,30 = Baik 88,31 – 100,00 = Sangat baik
klasifikasi Wilayah
konsep Kepuasan
level_wilayah Kabupaten
nama_keg_stat kompilasi produk administrasi Survei Kepuasan Masyarakat di RSUD Wlingi
nama_keluaran Sektoral
nama_skpd RSUD Ngudi Waluyo Wlingi
nama_urusan Kesehatan
no_romantik K-24.3505.004
penanggung_jawab_bidang Bagian Perencanaan
penanggung_jawab_jabatan Kepala Bagian Perencanaan
periode_data Semester
rumus_perhitungan Hasil survei kepuasan masyarakat di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi berdasarkan Permenpan No. 14 Tahun 2017.
satuan poin
sumber_data Primer (Survei Kepuasan Masyarakat)
ukuran Indeks
variabel_pembentuk 1. Total dari Nilai Persepsi Per Unsur 2. Total Unsur yang Terisi 3. Jumlah Unsur