You're currently viewing an old version of this dataset. To see the current version, click here.

Indeks Pelayanan Publik

Alat untuk mengukur kinerja pelayanan publik yang diberikan oleh pemerintah, baik di tingkat pusat maupun daerah.

ข้อมูลและทรัพยากร

ข้อมูลเพิ่มเติม

ฟิลด์ ค่า
ที่มา https://data.blitarkab.go.id/data/indeks-pelayanan-publik-302l1kz7
ผู้แต่ง Bagian Organisasi
ผู้ดูแล Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Last Updated กรกฎาคม 24, 2025, 13:59 (+0700)
สร้างแล้ว กรกฎาคม 23, 2025, 14:46 (+0700)
cara_pengumpulan_data Kompilasi Produk Administrasi
interpretasi a. 0 – 1,00, F, Gagal b. 1,01 – 1,50, E, Sangat Buruk c. 1,51 – 2,00, D, Buruk d. 2,01 – 2,50, C-, Cukup (Dengan Catatan) e. 2,51 – 3,00, C, Cukup f. 3,01 – 3,50, B-, Baik (Dengan Catatan) g. 3,51 – 4,00, B, Baik h. 4,01 – 4,50, A-, Sangat Baik i. 4,51 – 5,00, A, Pelayanan Prima
klasifikasi Wilayah
konsep [K01368] Pelayanan Publik
level_wilayah Kabupaten
nama_keg_stat Kompilasi Data Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Blitar
nama_keluaran Data Prioritas
nama_skpd Bagian Organisasi
nama_urusan Kabupaten Administrasi
no_romantik Belum ada
penanggung_jawab_bidang Bagian Organisasi
penanggung_jawab_jabatan Kepala Bagian Organisasi
periode_data Tahun
rumus_perhitungan -
satuan Indeks
sumber_data Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
ukuran Indeks
variabel_pembentuk Indeks Kepuasan Masyarakat Perangkat Daerah yang melaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat