You're currently viewing an old version of this dataset. To see the current version, click here.

Persentase Layanan Publik (G2B) Yang Diselenggarakan Secara Online Dan Terhubung Dengan Sistem Penghubung Layanan

Layanan publik adalah layanan yang disediakan oleh pemerintah atau entitas yang didanai oleh pemerintah untuk memenuhi kebutuhan dan kepentingan masyarakat secara umum. Tujuan dari layanan publik adalah untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, memastikan kesejahteraan sosial, dan memenuhi tugas dan tanggung jawab pemerintah dalam menjaga kepentingan publik. Layanan publik dapat mencakup berbagai bidang, seperti pendidikan, perawatan kesehatan, transportasi, keamanan, administrasi hukum, pengelolaan air bersih, pengangkutan umum, dan banyak lagi.

ข้อมูลและทรัพยากร

ข้อมูลเพิ่มเติม

ฟิลด์ ค่า
ที่มา https://data.blitarkab.go.id/data/persentase-layanan-publik-g2b-yang-diselenggarakan-secara-online-dan-terhubung-dengan-sistem-penghubung-layanan-70y86rzo
ผู้แต่ง Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
ผู้ดูแล Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Last Updated กรกฎาคม 24, 2025, 14:14 (+0700)
สร้างแล้ว พฤษภาคม 25, 2024, 23:53 (+0700)
cara_pengumpulan_data Kompilasi Produk Administrasi
interpretasi Semakin tinggi persentase menunjukkan semakin banyak layanan publik yang diselenggarakan sevara online dan terhubung dengan sistem penghubung layanan
klasifikasi Wilayah
konsep Layanan Publik
level_wilayah Kabupaten
nama_keg_stat Kompilasi Data Aplikasi Informatika
nama_keluaran IKK RPJMD (2021-2026)
nama_skpd Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
nama_urusan Komunikasi dan Informatika
no_romantik -
penanggung_jawab_bidang Bidang Aplikasi dan Informatika
penanggung_jawab_jabatan Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika
periode_data Tahun
rumus_perhitungan (Jumlah layanan publik yang terhubung secara online dan terintegrasi / Seluruh layanan publik) * 100%
satuan Persen
sumber_data OPD
ukuran Persentase
variabel_pembentuk 1. Jumlah layanan publik yang terhubung secara online dan terintergrasi 2. Seluruh layanan publik