Persentase Layanan Publik yang diselenggarakan secara online dan terintegrasi

Layanan publik adalah layanan yang disediakan oleh pemerintah atau entitas yang didanai oleh pemerintah untuk memenuhi kebutuhan dan kepentingan masyarakat secara umum. Tujuan dari layanan publik adalah untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, memastikan kesejahteraan sosial, dan memenuhi tugas dan tanggung jawab pemerintah dalam menjaga kepentingan publik. Layanan publik dapat mencakup berbagai bidang, seperti pendidikan, perawatan kesehatan, transportasi, keamanan, administrasi hukum, pengelolaan air bersih, pengangkutan umum, dan banyak lagi.

البيانات و الموارد

معلومات إضافية

حقل القيمة
المصدر https://data.blitarkab.go.id/data/persentase-layanan-publik-yang-diselenggarakan-secara-online-dan-terintegrasi-wzlox2zr
المؤلف Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
القائم بالصيانة Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
آخر تحديث يونيو 4, 2024, 11:55 (+0700)
أنشئت مايو 25, 2024, 23:54 (+0700)
Keluaran Indikator Program, LPPD
Klasifikasi Kabupaten/Kota
Konsep Layanan Publik
Periode Data Tahun
Produsen Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Rumus Data ( Jumlah Layanan Publik Yang Diselenggarakan Secara Online Dan Terintegrasi) / (Jumlah Layanan Publik Yang Diselenggarakan ) * 100
Satuan Persen
Ukuran Persentase
Urusan Komunikasi dan Informatika