Ændringer
On 24. juli 2025 kl. 14.40.41 +0700,
-
Added resource Predikat SAKIP Kabupaten to Predikat SAKIP Kabupaten
| f | 1 | { | f | 1 | { |
| 2 | "author": "Bagian Organisasi", | 2 | "author": "Bagian Organisasi", | ||
| 3 | "author_email": null, | 3 | "author_email": null, | ||
| 4 | "creator_user_id": "960796ce-fbc5-4e4f-ad6a-c103bc820d7e", | 4 | "creator_user_id": "960796ce-fbc5-4e4f-ad6a-c103bc820d7e", | ||
| 5 | "extras": [ | 5 | "extras": [ | ||
| 6 | { | 6 | { | ||
| 7 | "key": "cara_pengumpulan_data", | 7 | "key": "cara_pengumpulan_data", | ||
| 8 | "value": "Kompilasi Produk Administrasi" | 8 | "value": "Kompilasi Produk Administrasi" | ||
| 9 | }, | 9 | }, | ||
| 10 | { | 10 | { | ||
| 11 | "key": "interpretasi", | 11 | "key": "interpretasi", | ||
| 12 | "value": "1. AA, > 90 - 100, Sangant Memuaskan. Telah terwujud | 12 | "value": "1. AA, > 90 - 100, Sangant Memuaskan. Telah terwujud | ||
| 13 | Good Governance. Seluruh kinerja dikelola dengan sangat memuaskan di | 13 | Good Governance. Seluruh kinerja dikelola dengan sangat memuaskan di | ||
| 14 | seluruh unit kerja. Telah terbentuk pemerintah yang yang dinamis, | 14 | seluruh unit kerja. Telah terbentuk pemerintah yang yang dinamis, | ||
| 15 | adaptif, dan efisien (Reform). Pengukuran kinerja telah dilakukan | 15 | adaptif, dan efisien (Reform). Pengukuran kinerja telah dilakukan | ||
| 16 | sampai ke level individu.\n2. A, > 80 - 90, Memuaskan. Terdapat | 16 | sampai ke level individu.\n2. A, > 80 - 90, Memuaskan. Terdapat | ||
| 17 | gambaran bahwa instansi pemerintah/unit kerja dapat memimpin perubahan | 17 | gambaran bahwa instansi pemerintah/unit kerja dapat memimpin perubahan | ||
| 18 | dalam mewujudkan pemerintahan berorientasi hasil, karena pengukuran | 18 | dalam mewujudkan pemerintahan berorientasi hasil, karena pengukuran | ||
| 19 | kinerja telah dilakukan sampai ke level eselon | 19 | kinerja telah dilakukan sampai ke level eselon | ||
| 20 | 4/Pengawas/Subkoordinator.\n3. BB, > 70 - 80, Sangat Baik. Terdapat | 20 | 4/Pengawas/Subkoordinator.\n3. BB, > 70 - 80, Sangat Baik. Terdapat | ||
| 21 | gambaran bahwa AKIP sangat baik pada 2/3 unit kerja, baik itu unit | 21 | gambaran bahwa AKIP sangat baik pada 2/3 unit kerja, baik itu unit | ||
| 22 | kerja utama, maupun unit kerja pendukung. Akuntabilitas yang sangat | 22 | kerja utama, maupun unit kerja pendukung. Akuntabilitas yang sangat | ||
| 23 | baik ditandai dengan mulai terwujudnya efisiensi penggunaan anggaran | 23 | baik ditandai dengan mulai terwujudnya efisiensi penggunaan anggaran | ||
| 24 | dalam mencapai kinerja, memiliki sistem manajemen kinerja yang andal | 24 | dalam mencapai kinerja, memiliki sistem manajemen kinerja yang andal | ||
| 25 | dan berbasis teknologi informasi, serta pengukuran kinerja telah | 25 | dan berbasis teknologi informasi, serta pengukuran kinerja telah | ||
| 26 | dilakukan sampai ke level eselon 3/koordinator.\n4. B, > 60 - 70, | 26 | dilakukan sampai ke level eselon 3/koordinator.\n4. B, > 60 - 70, | ||
| 27 | Baik. Terdapat gambaran bahwa AKIP sudah baik pada 1/3 unit kerja, | 27 | Baik. Terdapat gambaran bahwa AKIP sudah baik pada 1/3 unit kerja, | ||
| 28 | khususnya pada unit kerja utama. Terlihat masih perlu adanya sedikit | 28 | khususnya pada unit kerja utama. Terlihat masih perlu adanya sedikit | ||
| 29 | perbaikan pada unit kerja, serta komitmen dalam manajemen kinerja. | 29 | perbaikan pada unit kerja, serta komitmen dalam manajemen kinerja. | ||
| 30 | Pengukuran kinerja baru dilaksanakan sampai dengan level eselon 2/unit | 30 | Pengukuran kinerja baru dilaksanakan sampai dengan level eselon 2/unit | ||
| 31 | kerja.\n5. CC, > 50 - 60, Cukup (Memadai). Terdapat gambaran bahwa | 31 | kerja.\n5. CC, > 50 - 60, Cukup (Memadai). Terdapat gambaran bahwa | ||
| 32 | AKIP cukup baik. Namun demikian, masih perlu banyak perbaikan walaupun | 32 | AKIP cukup baik. Namun demikian, masih perlu banyak perbaikan walaupun | ||
| 33 | tidak mendasar khususnya akuntabilitas kinerja pada unit kerja.\n6. C, | 33 | tidak mendasar khususnya akuntabilitas kinerja pada unit kerja.\n6. C, | ||
| 34 | > 30 - 50, Kurang. Sistem dan tatanan dalam AKIP kurang dapat | 34 | > 30 - 50, Kurang. Sistem dan tatanan dalam AKIP kurang dapat | ||
| 35 | diandalkan. Belum terimplementasi sistem manajemen kinerja sehingga | 35 | diandalkan. Belum terimplementasi sistem manajemen kinerja sehingga | ||
| 36 | masih perlu banyak perbaikan mendasar di level pusat.\n7. D, > 0 - | 36 | masih perlu banyak perbaikan mendasar di level pusat.\n7. D, > 0 - | ||
| 37 | 30,\tSangat Kurang. Sistem dan tatanan dalam AKIP sama sekali tidak | 37 | 30,\tSangat Kurang. Sistem dan tatanan dalam AKIP sama sekali tidak | ||
| 38 | dapat diandalkan. Sama sekali belum terdapat penerapan manajemen | 38 | dapat diandalkan. Sama sekali belum terdapat penerapan manajemen | ||
| 39 | kinerja sehingga masih perlu banyak perbaikan/perubahan yang sifatnya | 39 | kinerja sehingga masih perlu banyak perbaikan/perubahan yang sifatnya | ||
| 40 | sangat mendasar, khususnya dalam implementasi SAKIP." | 40 | sangat mendasar, khususnya dalam implementasi SAKIP." | ||
| 41 | }, | 41 | }, | ||
| 42 | { | 42 | { | ||
| 43 | "key": "klasifikasi", | 43 | "key": "klasifikasi", | ||
| 44 | "value": "Wilayah" | 44 | "value": "Wilayah" | ||
| 45 | }, | 45 | }, | ||
| 46 | { | 46 | { | ||
| 47 | "key": "konsep", | 47 | "key": "konsep", | ||
| 48 | "value": "[K02020] Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah | 48 | "value": "[K02020] Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah | ||
| 49 | (SAKIP)" | 49 | (SAKIP)" | ||
| 50 | }, | 50 | }, | ||
| 51 | { | 51 | { | ||
| 52 | "key": "level_wilayah", | 52 | "key": "level_wilayah", | ||
| 53 | "value": "Kabupaten" | 53 | "value": "Kabupaten" | ||
| 54 | }, | 54 | }, | ||
| 55 | { | 55 | { | ||
| 56 | "key": "nama_keg_stat", | 56 | "key": "nama_keg_stat", | ||
| 57 | "value": "Kompilasi Data Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten | 57 | "value": "Kompilasi Data Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten | ||
| 58 | Blitar" | 58 | Blitar" | ||
| 59 | }, | 59 | }, | ||
| 60 | { | 60 | { | ||
| 61 | "key": "nama_keluaran", | 61 | "key": "nama_keluaran", | ||
| 62 | "value": "IKU RPJMD (2021-2026)" | 62 | "value": "IKU RPJMD (2021-2026)" | ||
| 63 | }, | 63 | }, | ||
| 64 | { | 64 | { | ||
| 65 | "key": "nama_skpd", | 65 | "key": "nama_skpd", | ||
| 66 | "value": "Bagian Organisasi" | 66 | "value": "Bagian Organisasi" | ||
| 67 | }, | 67 | }, | ||
| 68 | { | 68 | { | ||
| 69 | "key": "nama_urusan", | 69 | "key": "nama_urusan", | ||
| 70 | "value": "Sekretariat Daerah" | 70 | "value": "Sekretariat Daerah" | ||
| 71 | }, | 71 | }, | ||
| 72 | { | 72 | { | ||
| 73 | "key": "no_romantik", | 73 | "key": "no_romantik", | ||
| 74 | "value": "Belum ada" | 74 | "value": "Belum ada" | ||
| 75 | }, | 75 | }, | ||
| 76 | { | 76 | { | ||
| 77 | "key": "penanggung_jawab_bidang", | 77 | "key": "penanggung_jawab_bidang", | ||
| 78 | "value": "Bagian Organisasi" | 78 | "value": "Bagian Organisasi" | ||
| 79 | }, | 79 | }, | ||
| 80 | { | 80 | { | ||
| 81 | "key": "penanggung_jawab_jabatan", | 81 | "key": "penanggung_jawab_jabatan", | ||
| 82 | "value": "Kepala Bagian Organisasi" | 82 | "value": "Kepala Bagian Organisasi" | ||
| 83 | }, | 83 | }, | ||
| 84 | { | 84 | { | ||
| 85 | "key": "periode_data", | 85 | "key": "periode_data", | ||
| 86 | "value": "Tahun" | 86 | "value": "Tahun" | ||
| 87 | }, | 87 | }, | ||
| 88 | { | 88 | { | ||
| 89 | "key": "rumus_perhitungan", | 89 | "key": "rumus_perhitungan", | ||
| 90 | "value": "Nilai SAKIP = Nilai Perencanaan Kinerja + Nilai | 90 | "value": "Nilai SAKIP = Nilai Perencanaan Kinerja + Nilai | ||
| 91 | Pengukuran Kinerja + Nilai Pelaporan Kinerja + Nilai Evaluasi | 91 | Pengukuran Kinerja + Nilai Pelaporan Kinerja + Nilai Evaluasi | ||
| 92 | Akuntabilitas Kinerja Internal" | 92 | Akuntabilitas Kinerja Internal" | ||
| 93 | }, | 93 | }, | ||
| 94 | { | 94 | { | ||
| 95 | "key": "satuan", | 95 | "key": "satuan", | ||
| 96 | "value": "-" | 96 | "value": "-" | ||
| 97 | }, | 97 | }, | ||
| 98 | { | 98 | { | ||
| 99 | "key": "sumber_data", | 99 | "key": "sumber_data", | ||
| 100 | "value": "Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan | 100 | "value": "Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan | ||
| 101 | Reformasi Birokrasi" | 101 | Reformasi Birokrasi" | ||
| 102 | }, | 102 | }, | ||
| 103 | { | 103 | { | ||
| 104 | "key": "ukuran", | 104 | "key": "ukuran", | ||
| 105 | "value": "Total" | 105 | "value": "Total" | ||
| 106 | }, | 106 | }, | ||
| 107 | { | 107 | { | ||
| 108 | "key": "variabel_pembentuk", | 108 | "key": "variabel_pembentuk", | ||
| 109 | "value": "Perencanaan Kinerja, Pengukuran Kinerja, Pelaporan | 109 | "value": "Perencanaan Kinerja, Pengukuran Kinerja, Pelaporan | ||
| 110 | Kinerja, Nilai Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Internal" | 110 | Kinerja, Nilai Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Internal" | ||
| 111 | } | 111 | } | ||
| 112 | ], | 112 | ], | ||
| 113 | "groups": [], | 113 | "groups": [], | ||
| 114 | "id": "a3b92a11-d1a8-435b-9e22-6fa3c1966196", | 114 | "id": "a3b92a11-d1a8-435b-9e22-6fa3c1966196", | ||
| 115 | "isopen": false, | 115 | "isopen": false, | ||
| 116 | "license_id": null, | 116 | "license_id": null, | ||
| 117 | "license_title": null, | 117 | "license_title": null, | ||
| 118 | "maintainer": "Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan | 118 | "maintainer": "Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan | ||
| 119 | Persandian", | 119 | Persandian", | ||
| 120 | "maintainer_email": "statistik.blitarkab@gmail.com", | 120 | "maintainer_email": "statistik.blitarkab@gmail.com", | ||
| 121 | "metadata_created": "2024-05-25T17:07:10.930533", | 121 | "metadata_created": "2024-05-25T17:07:10.930533", | ||
| n | 122 | "metadata_modified": "2025-07-24T07:21:49.072217", | n | 122 | "metadata_modified": "2025-07-24T07:40:41.597913", |
| 123 | "name": "predikat-sakip-kabupaten-v1mj8p1x", | 123 | "name": "predikat-sakip-kabupaten-v1mj8p1x", | ||
| 124 | "notes": "Predikat yang diperoleh dari Kementerian Pendayagunaan | 124 | "notes": "Predikat yang diperoleh dari Kementerian Pendayagunaan | ||
| 125 | Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atas implementasi SAKIP", | 125 | Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atas implementasi SAKIP", | ||
| n | 126 | "num_resources": 3, | n | 126 | "num_resources": 4, |
| 127 | "num_tags": 0, | 127 | "num_tags": 0, | ||
| 128 | "organization": { | 128 | "organization": { | ||
| 129 | "approval_status": "approved", | 129 | "approval_status": "approved", | ||
| 130 | "created": "2024-03-28T09:22:24.637185", | 130 | "created": "2024-03-28T09:22:24.637185", | ||
| 131 | "description": "", | 131 | "description": "", | ||
| 132 | "id": "e38e2a4b-452f-4404-a74b-117b45f08387", | 132 | "id": "e38e2a4b-452f-4404-a74b-117b45f08387", | ||
| 133 | "image_url": "", | 133 | "image_url": "", | ||
| 134 | "is_organization": true, | 134 | "is_organization": true, | ||
| 135 | "name": "bagian-organisasi", | 135 | "name": "bagian-organisasi", | ||
| 136 | "state": "active", | 136 | "state": "active", | ||
| 137 | "title": "Bagian Organisasi", | 137 | "title": "Bagian Organisasi", | ||
| 138 | "type": "organization" | 138 | "type": "organization" | ||
| 139 | }, | 139 | }, | ||
| 140 | "owner_org": "e38e2a4b-452f-4404-a74b-117b45f08387", | 140 | "owner_org": "e38e2a4b-452f-4404-a74b-117b45f08387", | ||
| 141 | "private": false, | 141 | "private": false, | ||
| 142 | "relationships_as_object": [], | 142 | "relationships_as_object": [], | ||
| 143 | "relationships_as_subject": [], | 143 | "relationships_as_subject": [], | ||
| 144 | "resources": [ | 144 | "resources": [ | ||
| 145 | { | 145 | { | ||
| 146 | "cache_last_updated": null, | 146 | "cache_last_updated": null, | ||
| 147 | "cache_url": null, | 147 | "cache_url": null, | ||
| 148 | "created": "2024-06-04T05:48:19.853566", | 148 | "created": "2024-06-04T05:48:19.853566", | ||
| 149 | "datastore_active": false, | 149 | "datastore_active": false, | ||
| 150 | "description": "Predikat SAKIP Kabupaten", | 150 | "description": "Predikat SAKIP Kabupaten", | ||
| 151 | "format": "CSV", | 151 | "format": "CSV", | ||
| 152 | "hash": "", | 152 | "hash": "", | ||
| 153 | "id": "22f98fcf-94af-4295-a050-9a21490bd7d2", | 153 | "id": "22f98fcf-94af-4295-a050-9a21490bd7d2", | ||
| 154 | "last_modified": null, | 154 | "last_modified": null, | ||
| 155 | "metadata_modified": "2024-06-04T06:34:41.690865", | 155 | "metadata_modified": "2024-06-04T06:34:41.690865", | ||
| 156 | "mimetype": null, | 156 | "mimetype": null, | ||
| 157 | "mimetype_inner": null, | 157 | "mimetype_inner": null, | ||
| 158 | "name": "Predikat SAKIP Kabupaten", | 158 | "name": "Predikat SAKIP Kabupaten", | ||
| 159 | "package_id": "a3b92a11-d1a8-435b-9e22-6fa3c1966196", | 159 | "package_id": "a3b92a11-d1a8-435b-9e22-6fa3c1966196", | ||
| 160 | "position": 0, | 160 | "position": 0, | ||
| 161 | "resource_type": null, | 161 | "resource_type": null, | ||
| 162 | "size": null, | 162 | "size": null, | ||
| 163 | "state": "active", | 163 | "state": "active", | ||
| 164 | "url": | 164 | "url": | ||
| 165 | .blitarkab.go.id/datastore/dump/22f98fcf-94af-4295-a050-9a21490bd7d2", | 165 | .blitarkab.go.id/datastore/dump/22f98fcf-94af-4295-a050-9a21490bd7d2", | ||
| 166 | "url_type": "datastore" | 166 | "url_type": "datastore" | ||
| 167 | }, | 167 | }, | ||
| 168 | { | 168 | { | ||
| 169 | "cache_last_updated": null, | 169 | "cache_last_updated": null, | ||
| 170 | "cache_url": null, | 170 | "cache_url": null, | ||
| 171 | "created": "2024-06-04T06:34:41.704175", | 171 | "created": "2024-06-04T06:34:41.704175", | ||
| 172 | "datastore_active": false, | 172 | "datastore_active": false, | ||
| 173 | "description": "Predikat SAKIP Kabupaten", | 173 | "description": "Predikat SAKIP Kabupaten", | ||
| 174 | "format": "CSV", | 174 | "format": "CSV", | ||
| 175 | "hash": "", | 175 | "hash": "", | ||
| 176 | "id": "0aabe519-bafa-4546-99bd-83b1945ede41", | 176 | "id": "0aabe519-bafa-4546-99bd-83b1945ede41", | ||
| 177 | "last_modified": null, | 177 | "last_modified": null, | ||
| 178 | "metadata_modified": "2024-06-04T06:43:43.067103", | 178 | "metadata_modified": "2024-06-04T06:43:43.067103", | ||
| 179 | "mimetype": null, | 179 | "mimetype": null, | ||
| 180 | "mimetype_inner": null, | 180 | "mimetype_inner": null, | ||
| 181 | "name": "Predikat SAKIP Kabupaten", | 181 | "name": "Predikat SAKIP Kabupaten", | ||
| 182 | "package_id": "a3b92a11-d1a8-435b-9e22-6fa3c1966196", | 182 | "package_id": "a3b92a11-d1a8-435b-9e22-6fa3c1966196", | ||
| 183 | "position": 1, | 183 | "position": 1, | ||
| 184 | "resource_type": null, | 184 | "resource_type": null, | ||
| 185 | "size": null, | 185 | "size": null, | ||
| 186 | "state": "active", | 186 | "state": "active", | ||
| 187 | "url": | 187 | "url": | ||
| 188 | .blitarkab.go.id/datastore/dump/0aabe519-bafa-4546-99bd-83b1945ede41", | 188 | .blitarkab.go.id/datastore/dump/0aabe519-bafa-4546-99bd-83b1945ede41", | ||
| 189 | "url_type": "datastore" | 189 | "url_type": "datastore" | ||
| 190 | }, | 190 | }, | ||
| 191 | { | 191 | { | ||
| 192 | "cache_last_updated": null, | 192 | "cache_last_updated": null, | ||
| 193 | "cache_url": null, | 193 | "cache_url": null, | ||
| 194 | "created": "2024-06-04T06:43:43.088104", | 194 | "created": "2024-06-04T06:43:43.088104", | ||
| 195 | "datastore_active": false, | 195 | "datastore_active": false, | ||
| 196 | "description": "Predikat SAKIP Kabupaten", | 196 | "description": "Predikat SAKIP Kabupaten", | ||
| 197 | "format": "CSV", | 197 | "format": "CSV", | ||
| 198 | "hash": "", | 198 | "hash": "", | ||
| 199 | "id": "3679e81d-0d6d-4a12-9f5b-3af22aea1ea1", | 199 | "id": "3679e81d-0d6d-4a12-9f5b-3af22aea1ea1", | ||
| 200 | "last_modified": null, | 200 | "last_modified": null, | ||
| 201 | "metadata_modified": "2025-07-24T07:21:49.095949", | 201 | "metadata_modified": "2025-07-24T07:21:49.095949", | ||
| 202 | "mimetype": null, | 202 | "mimetype": null, | ||
| 203 | "mimetype_inner": null, | 203 | "mimetype_inner": null, | ||
| 204 | "name": "Predikat SAKIP Kabupaten", | 204 | "name": "Predikat SAKIP Kabupaten", | ||
| 205 | "package_id": "a3b92a11-d1a8-435b-9e22-6fa3c1966196", | 205 | "package_id": "a3b92a11-d1a8-435b-9e22-6fa3c1966196", | ||
| 206 | "position": 2, | 206 | "position": 2, | ||
| 207 | "resource_type": null, | 207 | "resource_type": null, | ||
| 208 | "size": null, | 208 | "size": null, | ||
| 209 | "state": "active", | 209 | "state": "active", | ||
| 210 | "url": | 210 | "url": | ||
| 211 | .blitarkab.go.id/datastore/dump/3679e81d-0d6d-4a12-9f5b-3af22aea1ea1", | 211 | .blitarkab.go.id/datastore/dump/3679e81d-0d6d-4a12-9f5b-3af22aea1ea1", | ||
| 212 | "url_type": "datastore" | 212 | "url_type": "datastore" | ||
| t | t | 213 | }, | ||
| 214 | { | ||||
| 215 | "cache_last_updated": null, | ||||
| 216 | "cache_url": null, | ||||
| 217 | "created": "2025-07-24T07:40:41.632601", | ||||
| 218 | "datastore_active": false, | ||||
| 219 | "description": "Predikat SAKIP Kabupaten", | ||||
| 220 | "format": "CSV", | ||||
| 221 | "hash": "", | ||||
| 222 | "id": "721c4fd1-d945-4bf3-96f2-22155014496f", | ||||
| 223 | "last_modified": null, | ||||
| 224 | "metadata_modified": "2025-07-24T07:40:41.620735", | ||||
| 225 | "mimetype": null, | ||||
| 226 | "mimetype_inner": null, | ||||
| 227 | "name": "Predikat SAKIP Kabupaten", | ||||
| 228 | "package_id": "a3b92a11-d1a8-435b-9e22-6fa3c1966196", | ||||
| 229 | "position": 3, | ||||
| 230 | "resource_type": null, | ||||
| 231 | "size": null, | ||||
| 232 | "state": "active", | ||||
| 233 | "url": "http://_datastore_only_resource", | ||||
| 234 | "url_type": null | ||||
| 213 | } | 235 | } | ||
| 214 | ], | 236 | ], | ||
| 215 | "state": "active", | 237 | "state": "active", | ||
| 216 | "tags": [], | 238 | "tags": [], | ||
| 217 | "title": "Predikat SAKIP Kabupaten", | 239 | "title": "Predikat SAKIP Kabupaten", | ||
| 218 | "type": "dataset", | 240 | "type": "dataset", | ||
| 219 | "url": | 241 | "url": | ||
| 220 | "https://data.blitarkab.go.id/data/predikat-sakip-kabupaten-v0g28qz2", | 242 | "https://data.blitarkab.go.id/data/predikat-sakip-kabupaten-v0g28qz2", | ||
| 221 | "version": null | 243 | "version": null | ||
| 222 | } | 244 | } |
