Indeks Kepuasan Masyarakat Thd Pelayanan Kesehatan RSUD Ngudi Waluyo Wlingi

Hasil survei kepuasan masyarakat di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi berdasarkan Permenpan No. 14 Tahun 2017.

Data og ressourcer

Yderligere info

Felt Værdi
Kilde https://data.blitarkab.go.id/data/indeks-kepuasan-masyarakat-thd-pelayanan-kesehatan-rsud-ngudi-waluyo-wlingi-6zp5lmnr
Forfatter RSUD Ngudi Waluyo Wlingi
Vedligeholdes af Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Last Updated juli 24, 2025, 14:21 (+0700)
Oprettet maj 26, 2024, 00:25 (+0700)
cara_pengumpulan_data Survei
interpretasi 25,00 – 64,99 = Tidak baik 65,00 – 76,60 = Kurang baik 76,61 – 88,30 = Baik 88,31 – 100,00 = Sangat baik
klasifikasi Wilayah
konsep Kepuasan
level_wilayah Kabupaten
nama_keg_stat kompilasi produk administrasi Survei Kepuasan Masyarakat di RSUD Wlingi
nama_keluaran Sektoral
nama_skpd RSUD Ngudi Waluyo Wlingi
nama_urusan Kesehatan
no_romantik K-24.3505.004
penanggung_jawab_bidang Bagian Perencanaan
penanggung_jawab_jabatan Kepala Bagian Perencanaan
periode_data Semester
rumus_perhitungan Hasil survei kepuasan masyarakat di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi berdasarkan Permenpan No. 14 Tahun 2017.
satuan poin
sumber_data Primer (Survei Kepuasan Masyarakat)
ukuran Indeks
variabel_pembentuk 1. Total dari Nilai Persepsi Per Unsur 2. Total Unsur yang Terisi 3. Jumlah Unsur