Persentase Layanan Publik Yang Diselenggarakan Secara Online Dan Terintegrasi

Layanan publik adalah layanan yang disediakan oleh pemerintah atau entitas yang didanai oleh pemerintah untuk memenuhi kebutuhan dan kepentingan masyarakat secara umum. Tujuan dari layanan publik adalah untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, memastikan kesejahteraan sosial, dan memenuhi tugas dan tanggung jawab pemerintah dalam menjaga kepentingan publik. Layanan publik dapat mencakup berbagai bidang, seperti pendidikan, perawatan kesehatan, transportasi, keamanan, administrasi hukum, pengelolaan air bersih, pengangkutan umum, dan banyak lagi.

Data og ressourcer

Yderligere info

Felt Værdi
Kilde https://data.blitarkab.go.id/data/persentase-layanan-publik-yang-diselenggarakan-secara-online-dan-terintegrasi-wzlox2zr
Forfatter Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Vedligeholdes af Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Last Updated juli 24, 2025, 14:14 (+0700)
Oprettet maj 25, 2024, 23:54 (+0700)
cara_pengumpulan_data Kompilasi Produk Administrasi
interpretasi Semakin tinggi persentase menunjukkan semakin banyak layanan publik yang diselenggarakan secara online dan terintegrasi
klasifikasi Wilayah
konsep Layanan Publik
level_wilayah Kabupaten
nama_keg_stat Kompilasi Data Aplikasi Informatika
nama_keluaran Indikator Program, LPPD
nama_skpd Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
nama_urusan Komunikasi dan Informatika
no_romantik -
penanggung_jawab_bidang Bidang Aplikasi dan Informatika
penanggung_jawab_jabatan Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika
periode_data Tahun
rumus_perhitungan (Layanan publik yang diselenggarakan secara online dan terintegrasi / Layanan publik kabupaten) * 100%
satuan Persen
sumber_data Diskominfo
ukuran Persentase
variabel_pembentuk 1. Layanan publik yang diselenggarakan secara online dan terintegrasi 2. Layanan publik kabupaten