Persentase Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Akses Dan Kualitas Konten Informasi Publik Pemerintah Daerah

Informasi publik adalah informasi yang secara umum tersedia dan dapat diakses oleh masyarakat umum. Informasi ini biasanya terkait dengan tindakan pemerintah, organisasi, atau entitas publik, dan tujuannya adalah untuk memberikan transparansi dan akuntabilitas dalam tindakan publik. Informasi publik dapat mencakup berbagai jenis dokumen, data, laporan, kebijakan, peraturan, keputusan, dan informasi lainnya yang berkaitan dengan pemerintah dan urusan publik.

Data og ressourcer

Yderligere info

Felt Værdi
Kilde https://data.blitarkab.go.id/data/persentase-tingkat-kepuasan-masyarakat-terhadap-akses-dan-kualitas-konten-informasi-publik-pemerintah-daerah-v03pgjzg
Forfatter Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Vedligeholdes af Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Last Updated juli 24, 2025, 14:15 (+0700)
Oprettet maj 25, 2024, 23:53 (+0700)
cara_pengumpulan_data Kompilasi Produk Administrasi
interpretasi Semakin tinggi persentase menunjukkan semakin besar tingkat kepuasan masyarakat terhadap akses dan kualitas konten informasi publik Pemerintah Daerah
klasifikasi Wilayah
konsep [K00601] Informasi Publik
level_wilayah Kabupaten
nama_keg_stat Kompilasi Data Informasi dan Komunikasi Publik
nama_keluaran IKK RPJMD (2021-2026)
nama_skpd Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
nama_urusan Komunikasi dan Informatika
no_romantik -
penanggung_jawab_bidang Bidang Informasi dan Komunikasi Publik
penanggung_jawab_jabatan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik
periode_data Tahun
rumus_perhitungan (Jumlah masyarakat yang puas terhadap akses dan kualitas konten informasi publik Pemerintah Daerah / Jumlah masyarakat target survey) * 100%
satuan Persen
sumber_data Diskominfo
ukuran Persentase
variabel_pembentuk 1. Jumlah masyarakat yang puas terhadap akses dan kualitas konten informasi publik Pemerintah Daerah 2. Jumlah masyarakat target survey