Indeks Kepuasan Layanan Kepegawaian

Indeks kepuasan layanan kepegawaian adalah perbandingan rata-rata skor tingkat kepuasan ASN Pemerintah Kabupaten Blitar terhadap rata-rata skor tingkat kepentingan. Tingkat kepuasan yang dinilai mencangkup kesesuaian persyaratan, prosedur, kecepatan dalam pelayanan, kecakapan petugas, perilaku petugas, kelengkapan sarpras, penanganan aduan dan keterbukaan informasi kepegawaian.

Datos y Recursos

Información Adicional

Campo Valor
Fuente https://data.blitarkab.go.id/data/indeks-kepuasan-layanan-kepegawaian-p0wo4dzk
Autor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia
Mantenedor Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Última actualización julio 24, 2025, 14:30 (+0700)
Creado mayo 25, 2024, 23:59 (+0700)
cara_pengumpulan_data Survei
interpretasi 0% – 25% : Tidak Puas 26% – 50% : Kurang Puas 51% – 75% : Puas 76% – 100% : Sangat Puas
klasifikasi Wilayah
konsep Indeks Kepuasan
level_wilayah Kabupaten
nama_keg_stat Survei Kepuasan Layanan Administrasi Kepegawaian 2022
nama_keluaran Indikator Program
nama_skpd Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia
nama_urusan Kepegawaian
no_romantik V-22.3505.012
penanggung_jawab_bidang Sekretariat
penanggung_jawab_jabatan Sekretaris BKPSDM
periode_data Tahun
rumus_perhitungan RumusIndex%=Totalskor/Yx100Aplikasi e-
satuan Persen
sumber_data Aplikasi e-SUKMA
ukuran Indeks
variabel_pembentuk 1. Persyaratan layanan, 2. Prosedur layanan, 3. Kecepatan layanan, 4. Kecakapan petugas, 5. Perilaku petugas, 6. Kelengkapan sarpras, 7. Keterbukaan informasi kepegawaian.