Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Kabupaten/Kota

Data informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik

Datos y Recursos

Información Adicional

Campo Valor
Fuente https://data.blitarkab.go.id/data/indeks-kepuasan-masyarakat-ikm-kabupatenkota-70rkjmn5
Autor Bagian Organisasi
Mantenedor Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Última actualización julio 24, 2025, 14:20 (+0700)
Creado mayo 26, 2024, 00:07 (+0700)
cara_pengumpulan_data Kompilasi Produk Administrasi
interpretasi Nilai Persepsi: 1, Nilai Interval: 1,00 - 2,5996, Nilai Interval Konversi: 25,00 - 64,99, Mutu Pelayanan: D, Kinerja Unit Pelayanan: Tidak Baik Nilai Persepsi: 2, Nilai Interval: 2,60 - 3,064, Nilai Interval Konversi: 65,00 - 76,60, Mutu Pelayanan: C, Kinerja Unit Pelayanan: Kurang Baik Nilai Persepsi: 3, Nilai Interval: 3,0644 - 3,532, Nilai Interval Konversi: 76,61 - 88,30, Mutu Pelayanan: B, Kinerja Unit Pelayanan: Baik Nilai Persepsi: 4 Nilai Interval: 3,5324 - 4,00, Nilai Interval Konversi: 88,31 - 100,00, Mutu Pelayanan: A, Kinerja Unit Pelayanan: Sangat Baik
klasifikasi Wilayah
konsep [K00871] Kepuasan Masyarakat
level_wilayah Kabupaten
nama_keg_stat Kompilasi Data Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Blitar
nama_keluaran Data Prioritas, IKU RPJMD (2021-2026), SATA JATIM
nama_skpd Bagian Organisasi
nama_urusan Sekretariat Daerah
no_romantik Belum ada
penanggung_jawab_bidang Bagian Organisasi
penanggung_jawab_jabatan Kepala Bagian Organisasi
periode_data Tahun
rumus_perhitungan Rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat Perangkat Daerah yang melaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat
satuan %
sumber_data Perangkat Daerah
ukuran Indeks
variabel_pembentuk Indeks Kepuasan Masyarakat Perangkat Daerah yang melaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat