Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Perhubungan (Parkir, PJU, Angkutan Pelajar)

Indeks adalah suatu angka yang berguna untuk mengukur dan menyatakan perubahan relatif yang terjadi pada harga, jumlah/kuantitas, atau nilai yang diperbandingkan dengan periode awal. Kepuasan masyarakat adalah hasil pendapat dan penilaian masyarakat terhadap kinerja pelayanan yang diberikan aparatur penyelenggara pelayanan. Pelayanan lalu lintas adalah merupakan suatu istilah umum yang mempunyai beberapa jenis arti pelayanan bidang perhubungan yaitu : layanan pengujian kendaraan bermotor, layanan sarpras transportasi, layanan parkir dan layanan perlengkapan jalan.

Gögn og tilföng

Viðbótarupplýsingar

Svæði Gildi
Heimild https://data.blitarkab.go.id/data/indeks-kepuasan-masyarakat-terhadap-pelayanan-perhubungan-parkir-pju-angkutan-pelajar-6zkoqkn8
Höfundur Dinas Perhubungan
Umsjónarmaður Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Síðast uppfært júní 4, 2024, 11:48 (+0700)
Stofnað maí 26, 2024, 00:19 (+0700)
Keluaran Sektoral
Klasifikasi Kabupaten
Konsep Kepuasan Masyarakat
Periode Data Tahun
Produsen Dinas Perhubungan
Rumus Data
Satuan Angka
Ukuran Indeks
Urusan Perhubungan