Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Terhadap Pelayanan Kesehatan

Indeks Kepuasan Masyarakat adalah rata-rata dari tingkat kepuasan Pelayanan di Dinas Kesehatan, Pelayanan Kesehatan di Puskesmas dan Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit

Dati un resursi

Papildus informācija

Lauks Vērtība
Avots https://data.blitarkab.go.id/data/indeks-kepuasan-masyarakat-ikm-terhadap-pelayanan-kesehatan-8ndx23z7
Autors Dinas Kesehatan
Uzturētājs Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Pēdējā atjaunināšana jūlijs 24, 2025, 14:40 (+0700)
Izveidots maijs 25, 2024, 23:55 (+0700)
cara_pengumpulan_data Survei
interpretasi 25-64,99 : Tidak Baik (D) 65-76,60 : Kurang Baik (C) 76,61-88,30 : Baik (B) 88,31-100 : Sangat baik (A)
klasifikasi Wilayah
konsep [K00871] Kepuasan Masyarakat; [K00871] Kepuasan Masyarakat
level_wilayah Kabupaten
nama_keg_stat Survei Kepuasan Masyarakat
nama_keluaran Sektoral
nama_skpd Dinas Kesehatan
nama_urusan Kesehatan
no_romantik -
penanggung_jawab_bidang Bidang Pelayanan Kesehatan
penanggung_jawab_jabatan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan
periode_data Tahun
rumus_perhitungan (Jumlah IKM Dinas Kesehatan+Jumlah IKM Puskesmas + Jumlah IKM RS) / Jumlah unit
satuan Tanpa Satuan
sumber_data Laporan survei
ukuran Rasio
variabel_pembentuk Persyaratan, Sistem, mekanisme dan prosedur, Waktu penyelesaian, Biaya/ tarif, Produk spesifikasi jenis pelayanan, Kompetensi pelaksana, Perilaku pelaksana, Penanganan pengaduan, saran dan masukan, Sarana dan prasarana