Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Kabupaten/Kota

Data informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik

Data and Resources

Additional Info

Pole Wartość
Źródło https://data.blitarkab.go.id/data/indeks-kepuasan-masyarakat-ikm-kabupatenkota-70rkjmn5
Autor Bagian Organisasi
Opiekun Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Last Updated lipca 24, 2025, 14:20 (+0700)
Created maja 26, 2024, 00:07 (+0700)
cara_pengumpulan_data Kompilasi Produk Administrasi
interpretasi Nilai Persepsi: 1, Nilai Interval: 1,00 - 2,5996, Nilai Interval Konversi: 25,00 - 64,99, Mutu Pelayanan: D, Kinerja Unit Pelayanan: Tidak Baik Nilai Persepsi: 2, Nilai Interval: 2,60 - 3,064, Nilai Interval Konversi: 65,00 - 76,60, Mutu Pelayanan: C, Kinerja Unit Pelayanan: Kurang Baik Nilai Persepsi: 3, Nilai Interval: 3,0644 - 3,532, Nilai Interval Konversi: 76,61 - 88,30, Mutu Pelayanan: B, Kinerja Unit Pelayanan: Baik Nilai Persepsi: 4 Nilai Interval: 3,5324 - 4,00, Nilai Interval Konversi: 88,31 - 100,00, Mutu Pelayanan: A, Kinerja Unit Pelayanan: Sangat Baik
klasifikasi Wilayah
konsep [K00871] Kepuasan Masyarakat
level_wilayah Kabupaten
nama_keg_stat Kompilasi Data Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Blitar
nama_keluaran Data Prioritas, IKU RPJMD (2021-2026), SATA JATIM
nama_skpd Bagian Organisasi
nama_urusan Sekretariat Daerah
no_romantik Belum ada
penanggung_jawab_bidang Bagian Organisasi
penanggung_jawab_jabatan Kepala Bagian Organisasi
periode_data Tahun
rumus_perhitungan Rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat Perangkat Daerah yang melaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat
satuan %
sumber_data Perangkat Daerah
ukuran Indeks
variabel_pembentuk Indeks Kepuasan Masyarakat Perangkat Daerah yang melaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat