Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Perhubungan (Parkir, PJU, Angkutan Pelajar)

Indeks adalah suatu angka yang berguna untuk mengukur dan menyatakan perubahan relatif yang terjadi pada harga, jumlah/kuantitas, atau nilai yang diperbandingkan dengan periode awal. Kepuasan masyarakat adalah hasil pendapat dan penilaian masyarakat terhadap kinerja pelayanan yang diberikan aparatur penyelenggara pelayanan. Pelayanan lalu lintas adalah merupakan suatu istilah umum yang mempunyai beberapa jenis arti pelayanan bidang perhubungan yaitu : layanan pengujian kendaraan bermotor, layanan sarpras transportasi, layanan parkir dan layanan perlengkapan jalan.

Data and Resources

Additional Info

Pole Wartość
Źródło https://data.blitarkab.go.id/data/indeks-kepuasan-masyarakat-terhadap-pelayanan-perhubungan-parkir-pju-angkutan-pelajar-6zkoqkn8
Autor Dinas Perhubungan
Opiekun Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Last Updated lipca 24, 2025, 14:29 (+0700)
Created maja 26, 2024, 00:19 (+0700)
cara_pengumpulan_data Survei
interpretasi 25,00-64,99 : D (Tidak Baik) 65,00-76,60 : C (Kurang Baik) 76,61-88,30 : B (Baik) 88,31-100,00 : A (Sangat Baik)
klasifikasi Wilayah
konsep [K00871] Kepuasan Masyarakat
level_wilayah Kabupaten
nama_keg_stat Indeks Kepuasan Masyarakat Dinas Perhubungan Kabupaten Blitar Tahun 2024
nama_keluaran Sektoral
nama_skpd Dinas Perhubungan
nama_urusan Perhubungan
no_romantik V-24.3505.001
penanggung_jawab_bidang Sekretariat
penanggung_jawab_jabatan Sekretaris Dinas
periode_data Tahun
rumus_perhitungan Total nilai persepsi per unsur / Total unsur yang terisi X Nilai Penimbang X 25
satuan Angka
sumber_data Data hasil survei
ukuran Indeks
variabel_pembentuk 1. Total nilai persepsi per unsur 2. Total unsur yang terisi 3. Nilai Penimbang