Indeks Pelayanan Publik

Alat untuk mengukur kinerja pelayanan publik yang diberikan oleh pemerintah, baik di tingkat pusat maupun daerah.

Data and Resources

Additional Info

Pole Wartość
Źródło https://data.blitarkab.go.id/data/indeks-pelayanan-publik-302l1kz7
Autor Bagian Organisasi
Opiekun Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Last Updated lipca 24, 2025, 13:59 (+0700)
Created lipca 23, 2025, 14:46 (+0700)
cara_pengumpulan_data Kompilasi Produk Administrasi
interpretasi a. 0 – 1,00, F, Gagal b. 1,01 – 1,50, E, Sangat Buruk c. 1,51 – 2,00, D, Buruk d. 2,01 – 2,50, C-, Cukup (Dengan Catatan) e. 2,51 – 3,00, C, Cukup f. 3,01 – 3,50, B-, Baik (Dengan Catatan) g. 3,51 – 4,00, B, Baik h. 4,01 – 4,50, A-, Sangat Baik i. 4,51 – 5,00, A, Pelayanan Prima
klasifikasi Wilayah
konsep [K01368] Pelayanan Publik
level_wilayah Kabupaten
nama_keg_stat Kompilasi Data Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Blitar
nama_keluaran Data Prioritas
nama_skpd Bagian Organisasi
nama_urusan Kabupaten Administrasi
no_romantik Belum ada
penanggung_jawab_bidang Bagian Organisasi
penanggung_jawab_jabatan Kepala Bagian Organisasi
periode_data Tahun
rumus_perhitungan -
satuan Indeks
sumber_data Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
ukuran Indeks
variabel_pembentuk Indeks Kepuasan Masyarakat Perangkat Daerah yang melaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat