Tingkat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik

Ukuran seberapa baik penyelenggaraan pelayanan publik terhadap Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

Data and Resources

Additional Info

Pole Wartość
Źródło https://data.blitarkab.go.id/data/tingkat-kepatuhan-standar-pelayanan-publik-ln9lgxn5
Autor Bagian Organisasi
Opiekun Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Last Updated lipca 24, 2025, 14:06 (+0700)
Created lipca 23, 2025, 15:31 (+0700)
cara_pengumpulan_data Kompilasi Produk Administrasi
interpretasi Semakin tinggi nilai, semakin semakin tinggi tingkat kepatuhan pelayanan publik
klasifikasi Wilayah
konsep [K01368] Pelayanan Publik
level_wilayah Kabupaten
nama_keg_stat Kompilasi Data Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Blitar
nama_keluaran Sektoral
nama_skpd Bagian Organisasi
nama_urusan Kabupaten Administrasi
no_romantik Belum ada
penanggung_jawab_bidang Bagian Organisasi
penanggung_jawab_jabatan Kepala Bagian Organisasi
periode_data Tahun
rumus_perhitungan -
satuan -
sumber_data Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
ukuran -
variabel_pembentuk Perencanaan Kinerja, Pengukuran Kinerja, Pelaporan Kinerja, Nilai Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Internal