Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Kesehatan RSUD Srengat

Data informasi tentang tingkat kepuasan pasien yang diperoleh dari hasil pengumpulan atas pendapat masyarakat yang menggunakan pelayanan kesehatan di rumah sakit

Dados e recursos

Informações Adicionais

Campo Valor
Fonte https://data.blitarkab.go.id/data/indeks-kepuasan-masyarakat-terhadap-pelayanan-kesehatan-rsud-srengat-7z1ymozx
Autor RSUD Srengat
Mantenedor Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Última Atualização julho 24, 2025, 14:21 (+0700)
Criado maio 26, 2024, 00:26 (+0700)
cara_pengumpulan_data Survei
interpretasi 25-64,99 : Tidak Baik (D) 65-76,60 : Kurang Baik (C) 76,61-88,30 : Baik (B) 88,31-100 : Sangat baik (A)
klasifikasi Rsud Srengat
konsep Indeks Kepuasan Masyarakat
level_wilayah Kabupaten
nama_keg_stat Survei Kepuasan Masyarakat di RSUD Srengat Kabupaten Blitar
nama_keluaran Sektoral
nama_skpd RSUD Srengat
nama_urusan Kesehatan
no_romantik K-24.3505.005
penanggung_jawab_bidang Bidang Perencanaan dan Pengembangan
penanggung_jawab_jabatan Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan
periode_data Tahun
rumus_perhitungan (Total nilai persepsi per unsur/Total unsur yang terisi) X Nilai penimbang
satuan Angka
sumber_data Hasil Survei kepuasan masyarakat
ukuran Indeks
variabel_pembentuk 1. Total nilai persepsi per unsur 2. Total unsur yang terisi 3. Jumlah unsur