Peningkatan Kualitas Pelayanan Lembaga Di Bidang Kesos

Lembaga Kesejahteraan Sosial, selanjutnya disebut LKS adalah organisasi sosial atau perkumpulan sosial yang melaksanakan penyelenggaraan kesejahteraan sosial yang dibentuk oleh masyarakat, baik yang berbadan hukum maupun yang tidak berbadan hukum.

Data och resurser

Mer information

Fält Värde
Källa https://data.blitarkab.go.id/data/peningkatan-kualitas-pelayanan-lembaga-di-bidang-kesos-dzjk1knw
Författare Dinas Sosial
Förvaltare Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Senast uppdaterad juli 24, 2025, 14:38 (+0700)
Skapad maj 26, 2024, 00:24 (+0700)
cara_pengumpulan_data Pencacahan Lengkap
interpretasi Semakin tinggi nilai, semakin banyak Jumlah Peningkatan kualitas pelayanan lembaga di bidang kesos
klasifikasi -
konsep pelayanan lembaga di bidang kesos
level_wilayah Kabupaten
nama_keg_stat Pendataan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) Tahun 2024
nama_keluaran IKK RPJMD (2021-2026)
nama_skpd Dinas Sosial
nama_urusan Sosial
no_romantik K-24.3505.002
penanggung_jawab_bidang Bidang Pemberdayaan Sosial
penanggung_jawab_jabatan Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial
periode_data Tahun
rumus_perhitungan -
satuan Lembaga
sumber_data Bidang Pemberdayaan Sosial
ukuran Total
variabel_pembentuk -