Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Kependudukan Dan Pencatatan Sipil

Proses penilaian kepuasan masyarakat terhadap kinerja Dispendukcapil berdasarkan 9 unsur

ข้อมูลและทรัพยากร

ข้อมูลเพิ่มเติม

ฟิลด์ ค่า
ที่มา https://data.blitarkab.go.id/data/indeks-kepuasan-masyarakat-terhadap-pelayanan-kependudukan-dan-pencatatan-sipil-v0o5wxn1
ผู้แต่ง Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
ผู้ดูแล Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Last Updated กรกฎาคม 24, 2025, 14:31 (+0700)
สร้างแล้ว พฤษภาคม 26, 2024, 00:12 (+0700)
cara_pengumpulan_data Survei
interpretasi IKM : 1,00-2,5996 (Tidak Baik/D) 2,6-3,064 (Kurang Baik/C) 3,0644-3,5324 (Baik/B) 3,5324-4,00 (Sangat Baik/A) IKM Konversi : 25,00-64,99 (Tidak Baik/D) 65,00-76,60 (Kurang Baik/C) 76,61-88,30 (Baik/B) 88,31-100 (Sangat Baik/A)
klasifikasi Wilayah
konsep [K00871] Kepuasan Masyarakat
level_wilayah Kabupaten
nama_keg_stat Survey Kepuasan Masyarakat atas Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Blitar
nama_keluaran Sektoral
nama_skpd Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
nama_urusan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil
no_romantik V-23.3505.001
penanggung_jawab_bidang Sekretariat Dispendukcapil
penanggung_jawab_jabatan Sekretariat Dispendukcapil
periode_data Tahun
rumus_perhitungan Nilai Penimbang = jumlah bobot/jumlah unsur IKM = (Total dari Nilai Persepsi per Unsur/Total Unsur yang terisi)*Nilai Penimbang IKM Konversi = IKM * 25 Jumlah bobot bernilai 1, jumlah unsur bernilai 9 (9 Pertanyaan untuk responden).
satuan Index
sumber_data Lapangan
ukuran Indeks
variabel_pembentuk Nilai Penimbang = jumlah bobot/jumlah unsur IKM = (Total dari Nilai Persepsi per Unsur/Total Unsur yang terisi)*Nilai Penimbang IKM Konversi = IKM * 25 Jumlah bobot bernilai 1, jumlah unsur bernilai 9 (9 Pertanyaan untuk responden).