Persentase Pengaduan Atau Aspirasi Masyarakat Yang Difasilitasi

Merupakan ndikator yang menggambarkan proporsi pengaduan atau aspirasi dari masyarakat yang telah ditindaklanjuti atau difasilitasi oleh pihak berwenang dibandingkan dengan total pengaduan atau aspirasi yang diterima dalam periode tertentu.

ข้อมูลและทรัพยากร

ข้อมูลเพิ่มเติม

ฟิลด์ ค่า
ที่มา https://data.blitarkab.go.id/data/persentase-pengaduan-atau-aspirasi-masyarakat-yang-difasilitasi-302rj2z7
ผู้แต่ง Sekretariat DPRD
ผู้ดูแล Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian
Last Updated กรกฎาคม 24, 2025, 14:24 (+0700)
สร้างแล้ว พฤษภาคม 26, 2024, 00:26 (+0700)
cara_pengumpulan_data Kompilasi Produk Administrasi
interpretasi Semakin tinggi angka maka semakin banyak pengaduan atau aspirasi yang difasilitasi
klasifikasi Wilayah
konsep Pengaduan atau Aspirasi Masyarakat
level_wilayah Kabupaten
nama_keg_stat Kompilasi Data Kinerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar
nama_keluaran Sektoral
nama_skpd Sekretariat DPRD
nama_urusan Sekretariat DPRD
no_romantik -
penanggung_jawab_bidang Bagian fasilitas dan Pengawasan Anggaran
penanggung_jawab_jabatan Sub Koordinator Penganggaran
periode_data Tahun
rumus_perhitungan (Jumlah pengaduan yang ditidaklanjuti atau difasilitasi + Jumlah pengaduan yang dilakukan pengawasan)/(Jumlah pengaduan yang masuk+ jumlah target pengaduan yang akan dilakukan pengawasan) x100%
satuan Persen
sumber_data Laporan Pengaduan dan Tindak Lanjut
ukuran Persentase
variabel_pembentuk 1.Jumlah pengaduan masyarakat yang diterima DPRD. 2.Jumlah target pengaduan yang akan ditindaklanjuti 3.Tindaklanjut atau fasilitasi pengaduan masyarakat yang dilakukan oleh DPRD 4.Pengaduan yang dilakukan pengawasan